SINOPSIS SERIES NETFLIX HEERAMANDI

 

PHOTO BY PINTEREST

Kisah mewah Heeramandi, karya sutradara-komposer nominasi BAFTA Sanjay Leela Bhansali (Hum Dil De Chuke Sanam, Devdas), menceritakan kisah para tawaif elit India yang tinggal di daerah bernama Heeramandi dan hidup di tengah perjuangan kemerdekaan dari pemerintahan Inggris pada tahun 1940-an. Saat para mereka menjamu bangsawan, mereka berencana untuk memenuhi keinginan rahasia mereka dan bentrok melawan kekuatan yang ada. 


Serial musikal India yang epik ini dibintangi oleh Mallikajaan (Manisha Koirala). Dia tinggal di bersama putrinya Bibbo (Aditi Rao Hydari) dan Alamzeb (Sharmin Segal Mehta), saudara perempuan Waheeda (Sanjeeda Sheikh), putri Waheeda Shama (Pratibha Ranta) dan pembantunya Saima (Shruti Sharma), Phatto (Jayati Bhatia) dan Satto ( Nivedita Bhargava). 

Sementara Mallikajaan menjalin hubungan dengan Nawab Zulfikar (Shekhar Suman), Bibbo dan Nawab Wali Mohammed (Fardeen Khan) adalah pasangan. Mallikajaan berharap Alamzeb menampilkan penampilan tari debutnya di depan penonton elit mereka. Namun Alamzeb tidak ingin menjadi 'tawaif'; sebaliknya, dia ingin menjadi seorang penyair. Mallikajaan tidak menyetujuinya. 

Suatu hari, Alamzeb menabrak Tajdar Baloch (Taha Shah), putra seorang Nawab yang kembali ke Oxford, Ashfaq Baloch (Ujjwal Chopra), dan percikan api beterbangan di antara mereka. Kaum 'tawaif' dilarang untuk jatuh cinta tetapi Alamzeb mengambil risiko. 

Sementara itu, Mallikajaan mendapat kejutan dalam hidupnya ketika Fardeedan (Sonakshi Sinha), putri dari saudara perempuan mantan Rehana, kembali entah dari mana dan membeli rumah besar di seberang Shahi Mahal. Dia berada di Heeramandi untuk menghancurkan Mallikajaan dan melunasi iuran masa lalu. Dia memutuskan untuk memanfaatkan Alamzeb dan cintanya pada Tajdar demi keuntungannya. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk sisa seri ini.



TAGS;

film di netflix terbaru, film netflix 2024,film netflix indonesia terbaru 2024,film netflix terbaik 2023,film netflix terbaru,film netflix terbaru 2023,film terbaru netflix,film terbaru netflix 2023,netflix indonesia terbaru,netflix terbaru 2023,rekomendasi film netflix 2023,rekomendasi netflix 2023

0 Comments