NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 95 NYONYA AVA (END)



photo by pinterest


Location: Pent House Mas Tono


Gemericik air berpadu dengan tanaman beraneka ragam menghadirkan pesona pedesaan di dalam  pent house Mas Tono. Hal ini membantu Faiza untuk healing dan juga selama mereka pindah ke Jakarta mempermudah dalam proses pengobatan Faiza, hasilnya sungguh diluar dugaan terutama karena support sang suami. Perlahan Faiza mendapatkan memorynya kembali dan juga ia masih melakukan terapi untuk mengatasi traumanya dan ia mulai membangun sebuah energy positive untuk melawan depresinya.


Tumpeng berbagai lauk buatan Faiza terhidang di saung yang terletak didalam green house Mas Tono. Faiza menyiapkan semua rangkaian masakan itu dengan tangannya sendiri karena ia ingin suaminya, mertua dan ipar merasakan masakan lezat buatannya. Mas Tono mengagumi istrinya yang serba bisa lagi cantik mereka selalu memiliki obrolan yang berkualitas disela obrolan suara bel berbunyi, rupanya tamu yang ditunggu datang juga yaitu Ibunda Mas Tono dan adik Mas Tono.


“Selamat ya atas wisuda s3 nya Faiza! Maaf loh ibu baru datang sekarang”


“Sudah S3 nih,selamat ya!“ Adik Mas Tono bangga dengan kakak iparnya


Tidak lama Mas Tono datang dan memeluk ibu dan adiknya. Ia juga membantu mereka membawa koper - koper kedalam dan memasukannya kedalam kamar tamu.


“Terimakasih ya sudah mau datang karena Faiza kata dokter kemungkinan lahirannya Jumat ini!“


“Semoga sehat aja ade bayi” Faiza mengelus lembut perutnya.


“Bukannya Pent House ini kamu jual Tono?“ Ibu Mas Tono melihat sekeliling ruangan Pent House Mas Tono


“Kan Mas Tono sudah bangun startup company bu! Side jobnya juga banyak karena masih kerja sama bossnya yang lama si Ian sekaligus urusin usaha kopi istrinya Ian si Nyonya Ava! Jadi uang Mas Tono banyak banget bu” Adik Mas Tono membeberkan semua curhatan Mas Tono.


“Hus, bisa aja kamu!” Ucap Mas Tono menegur adiknya


KondIsi perekonomian Mas Tono lebih baik dari sebelumnya. Kesabarannya merawat Faiza berbuah hasil manis dan kini ia memiliki istri yang sangat baik dan kesabarannya mengurus Faiza membuatnya lambat laun mencintai Faiza dan bayangan mengenai Naomi makin memudar dan menghilang.


-0-


Location : Dr.Hari House


Sejak Naomi melahirkan anak kembar ia menjadi sangat sibuk karena harus mengurusi 4 orang putranya serta suami. Naomi menjadi ratu dirumah dan semenjak kehadiran si kembar suaminya makin sayang padanya.


Naomi berhasil menekan ego pribadinya untuk menjadi Naomi yang dulu dan mulai menerima kenyataan bahwa ia sekarang adalah seorang istri dan ibu dari 4 orang anak. Ia harus mengubur cintanya pada Mas Tono dan memfokuskan cintanya pada keluarganya sekarang.


Naomi merasa bahagia dengan pekerjaannya sekarang karena menjadi seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang mulia. Ia menutup segala kenangan lama yang memberatkannya dan membuka lembaran baru yang membuatnya semakin ceria. Dr.Hari bisa merasakan bahwa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan lagi karena Naomi telah membuka hati untuknya sehingga pasangan ini menjadi semakin harmonis dan mendidik anak – anak mereka dengan baik.


-0-


Location : Kastil Alfonso


Semenjak Alfonso menutup usia karena depresinya membuatnya over dosis obat. Sepeninggal Alfonso Ariadna kini mengambil alih tahta didalam organisasi itu. Ia sudah membersihkan semua pemberontak yang ada dan hanya menyisakan anggota yang setia padanya. Ia dijuluki Dark Lucky Queen. Ariadna melindungi Brenda dan sehingga tidak  ada yang berani menyentuhnya. Ariadna memajukan organisasi mafia itu dan ia juga berupaya melakukan aktivitas social tujuannya agar mengabdi pada masyarakat sehingga mereka bisa menjadi pendukung setianya. Strategi Ariadna berhasil ia makin dicintai rakyat dan kekuatannya semakin luas karena adanya dukungan itu.


-0-


Location : Pondok Nicholas


Brenda kini hidup tenang dengan suaminya Ron dan mereka menjalankan bisnis bunga yang maju pesat. Ron banyak memberikan ide segar untuk Brenda serta ketika harus berurusan ke London biasanya Ron yang meng Handle semuanya karena Ron ternyata adalah adik kelas Brenda pada masa kuliah dulu.


Mereka bertemu secara tidak sengaja ketika Ron datang kepondoknya dan ingin membeli bunga. Pria yang memiliki perawakan yang sekilas mirip Nicholas yang agak jangkung namun memiliki mata mediterania seperti Ian mampu membuat Brenda jatuh cinta dengan cepat. Ia juga langsung menerima pinangan dari Ron ketika pemuda itu melamarnya mengingat Brenda memiliki pengalaman pahit yang banyak mulai dari gagal menikah dengan Ian, Menikahi pria yang salah yaitu Alfonso dan mendapatkan cinta sejati namun suaminya menembak cintanya itu. Rasanya Brenda lelah dengan dunia Mafia dan memilih menjadi orang biasa.


Pernikahan mereka sangat Bahagia dan Ron sangat menyayangi Ian Junior. Ron bahkan tidak melarang Brenda yang setiap hari selalu setia membawakan bunga sembari mengunjungi muselum Nicholas dan bayinya. Ia mengerti bahwa Brenda masih mencintai NIcholas karena selalu membicarakan pria itu.


Air/Ian Junior sangat dekat dengan kedua orang tua barunya itu. Air  saat Brenda menculiknya sempat menangis terus -  menerus dan memanggil - manggil kedua orang tuanya.


Brenda akhirnya berhasil mengambil hati Air dan  kini ia mampu menjalankan peran sepenuhnya sebagai ibu. Brenda selalu mengutamakan anaknya itu dan memberikan yang terbaik untuknya.


-0-


Location: Kastil Tudor


Mr.Jack dan Ms.Diana ber jalan - jalan ditaman dengan cucu mereka yang diberi nama Elizabeth. Bayi itu  sangat menggemaskan. Terkadang mereka masih mengingat Air dan Mr.Jack sudah menyewa detektif untuk menemukannya. Kedua pasangan itu memutuskan tinggal di Kastil Tudor dan meninggalkan Villa mewah mereka di Perancis demi memberikan support. Ian dan Ava terkejut dengan kemajuan itu namun mereka memilih tidak ingin membicarakannya.


Ian dan Ava saling memadu cinta dan bermesraan, Mereka cukup takjub bahwa cinta mereka berdua bisa sekuat itu dan waktu yang membuktikan semuanya. Tidak lama handphone Ian berbunyi pertanda ada email yang masuk. Ian segera mengeceknya dan rupanya sebuah email dari Ron.


Ron sebenarnya adalah agen khusus sekaligus mata - mata yang selama ini membantu mereka dan menyamar. Ia adalah sepupu dari Ian, Ava dan Ian selalu menunggu Email Ron karena berisi foto wajah anak mereka Air yang makin hari makin lucu serta Ron berbaik hati memberikan detail perkembangan Air. Pada saatnya nanti mereka berharap Air kembali kepangkuan mereka dengan selamat.


Nyonya Ava dan segala perjalanan hidupnya. Ia kini telah bertransformasi dari sebuah gadis biasa menjadi seorang Nyonya. Keadaan dan waktu telah menempanya sehingga ia tumbuh menjadi wanita multi talenta dan tegar. Nyonya Ava melewati segala ujian dan rintangan dengan tenang walaupun terkadang sebagai manusia ia bisa depresi  tetapi ia memilih untuk terus berjalan hingga akhirnya ia bisa mencapai semuanya dan sebuah kedudukan tinggi.





TAGS :baca novel gratis, baca novel, novel gratis, baca wattpad, novel online gratis, aplikasi novel gratis, baca novel romantis gratis, Novel Best Seller indonesia, novel bagus, baca novel online, aplikasi baca novel gratis, wattpad cerita, aplikasi novel,, wattpad online, baca novel online gratis, baca novel gratis online, novel gratis online, baca novel online gratis bahasa indonesia, cerpen romantis wattpad, novel online wattpad,website baca novel gratis, baca novel indonesia,fizzo,wattpad,kbm,

0 Comments