NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 93 BRENDA WILD LOVE



PHOTO BY PINTEREST


LOCATION: KASTIL PAULO


Ariadna seorang wanita cantik dan Paulo ayah Brenda mengumpamakannya sebagai berlian yang berperndar indah. Tampilannya yang bening mampu merefleksikan cahaya dan mengubahnya menjadi warna-warni yang cantik. Sekilas Ariadna terlihat seperti Monica Belluci. Ruda paksa Paulo mengubah jalan hidupnya, membuatnya mengutuk kecantikannya dan ia memutuskan menjadi seorang Biarawati untuk menahan obsesi Paulo dan mencegah pria-pria lain yang mengganggunya.


Separuh hidup Ariadna ia baktikan untuk melakukan berbagai kebaikan. Hidupnya bagaikan potongan dark chocolate karena kehidupan selalu menawarkannya kemewahan dan terlibat dengan mafia top dinegaranya walaupun ia sudah sekuat tenaga menahan takdirnya.


Kepergian Paulo membuat Aridna harus mengemban kembali tugasnya sebagai ibu. Ia harus melepaskan kehidupannya sebagai seorang biarawati dan banyak pertentangan yang terjadi namun jiwa keibuannya memberontak dan ia harus melindungi Brenda anaknya karena Brenda mungkin membutuhkan bantuannya saat harus mengemban tugas menjadi seorang ketua mafia walaupun kini seluruh organisasi mafia sudah diambil alih oleh gembong besar Mafia yaitu suami Brenda yaitu Alfonso.


Alfonso melepaskan Brenda untuk pergi namun dengan catatan Ariadna harus tetap tinggal karena ia bergantung sepenuhnya pada Ariadna dan hanya ia yang bisa dipercaya. Alfonso kesehatan fisik dan jiwanya mulai terganggu karena kehilangan yang amat sangat akan bayinya yang ia bunuh sebuah penyesalan terbesar di hidupnya. Alfonso yang mengalami depresi berat beberapa kali ingin menembakkan kepalanya dengan pistol yang pernah ia gunakan untuk membunuh anaknya namun Ariadna berhasil menahannya.


Ariadna mulai mengurus organisasi mafia atas arahan Alfonso dengan catatan ia diperbolehkan mengunjungi Brenda keperkebunannya walau harus dengan persetujuan Alfonso terlebih dahulu. Lambat laun Ariadna mulai memiliki pengaruh besar dan kuat dalam organisasi tersebut sementara Alfonso absen dari tugasnya karena ia makin kecanduan dengan alcohol, Candu dan ia hanya ingin mengurusi koleksi barang seninya saja sehingga Ariadna yang lebih banyak terlibat.


Alfonso bahkan sudah membuat surat kuasa untuk Ariadna bahwa ia yang berhak dalam segala hal mulai dari posisi dan harta. Hal ini Alfredo buat karena banyaknya pemberontakan internal yang menolak keterlibatan Ariadna dalam tubuh organisasi sehingga surat kuasa ini membungkam mereka yang ragu. Pemberontakan terus terjadi karena mereka merasa bahwa Alfonso sekarang sudah mulai mengalami gangguan kejiwaan dan berada dibawah pengaruh Ariadna. Alfonso sangat marah dan menugaskan Ariadna menghabisi siapapun yang berani membelot. Dosa demi dosa Ariadna seakan mengalir deras seperti darah para pemberontak yang ia habisi atas perintah Alfonso.Ariadna kini menghadapi takdirnya dan sisi lain dari dirinya seakan sisi putih dari dirinya terkubur dengan baju- baju biarawatinya yang putih nan bersih.


Location : Airport London


“aku sudah sampai” Brenda berujar pada foto Nicholas dan bayinya yang ia pegang erat dan ia tersenyum manis saat menginjakan kakinya lagi di London. Ia merasa menemukan potongan hidupnya sebagai seorang Brenda yang dulu. Remaja yang menjadi budak cinta bagi seorang pria bangsawan yang tampan dan kaya seperti Ian. Ia kini sudah bebas bukanlah ketua Mafia lagi.


Brenda akan mendatangi seluruh toko bunga di London dan menawari mereka kerja sama karena ada bunga special varietas  baru yang ia miliki. Bunga yang cocok untuk acara pernikahan dan juga acara special lainnya. Bunga ini dinamakan dengan bunga Nicholas warnanya biru muda  dan berbentuk seperti lily sebuah persilangan yang berhasil dari kerja keras Nicholas.


Brenda memutuskan menginap di The Savoy sebuah hotel mewah bintang 5 yang berusi lebih dari 130 tahun dan  terletak sempurna di Sungai Thames, di jantung kota  London.


Brenda membaca katalog hotel dan mendapatkan sebuah informasi yang mencengangkan bahwa seratus tahun yang lalu seorang pemuda yaitu Guccio Giovanbattista Giacinto Dario Maria Gucci yang nantinya dimasa depan menjadi seorang pengusaha, perancang busana Italia yang  dikenal sebagai pendiri rumah mode Gucci pernah bekerja di The Savoy sebagai porter bagasi.


Brenda cukup takjub dengan kerjasama The Savoy dan Gucci yang merayakan sejarah bersama mereka dalam berbagai cara kreatif, menghasilkan transformasi The Savoy's Royal Suite menjadi cerminan dunia Gucci.


Brenda tertarik menginap pada kamar Interior Royal Suite by Gucci karena kamar itu telah didesain ulang dan menampilkan furnitur, perabotan, dan barang-barang dekoratif dari Gucci Décor Collection, serta seni dan barang antik yang dikuratori secara khusus oleh juru lelang Christie's.


Brenda berbaring di tempat tidur yang sangat empuk namun merasa sangat kesepian pikirannya kemudian tertuju pada Ian dan ia mulai mengecek wa-nya. Dari story wa Ian yang banyak mengupload story mengenai sudut indah kota London hasil potretnya sendiri membuat Brenda berasumsi bahwa Ian ada di London.


Aku akan membuat kejutan untuk Ian. Brenda tertawa renyah


Brenda memakai Evening Gown dari Gucci yang terbuat dari sutra berwarna hitam detail V-neck nya membuat Brenda terlihat sangat sexy. Gaun itu dihiasi  hiasan kupu-kupu yang terbuat dari manik-manik dan kristal dalam nuansa biru yang indah. Ia memakai lipstick merah Lancome dan menggunakan perfume Chanel no 5.


Sebuah cinta yang menggebu penuh passion muncul kembali sehingga membuat Brenda nekat menuju kantor Ian malam itu.


Derap langkah stiletto merah itu menapak penuh percaya diri di lantai marmer dingin kantor. Membuat setiap pria yang baru pulang kerja menatap Brenda kagum sehingga mereka lupa akan lelahnya dan menimbulkan kekaguman bagi para karyawan wanita.


Brenda berbicara pada security bahwa ia adalah istri Ian yang ingin memberikan kejutan ulang tahun sembari ia menunjukan foto mesranya dengan Ian sehingga membuat security percaya dan begitu saja membukakan akses keatas untuk Brenda yang segera mempercepat langkahnya menuju kantor Ian.


Semua karyawan sudah kembali namun Ian seperti biasa larut dalam pekerjaannya dan memeriksa segala laporan bulanan dan ia memegangi kepalanya yang mulai sakit karena terlalu banyak menghitung kembali segala jumlah yang ada pada laporan memastikan hitungan itu akurat.


Brenda seperti bermain hide and seek ia mencoba mencari Ian dan menjelajahi ruangan kantor yang bersekat kaca itu satu persatu dan ia melihat Ian berada diruang meeting sendirian dengan projector yang menyala. Ia lalu menutup mata Ian tiba-tiba dengan tangannya.


Ian dapat mengenali Brenda dari perfumenya sebuah perfume yang selalu ia pakai ketika menggoda Ian dan mengajaknya melakukan hubungan dewasa.


“Surprise” Ucapnya


“Brenda” Ian tidak menyangka Brenda datang malam itu dan entah mengapa memantik segala hal gila yang telah lama padam.


Brenda melepaskan tangannya dan Ian dapat melihat wajah cantik Brenda lagi dan ia sangat merindukannya. Brenda langsung mencium Ian dan Ian lalu memeluknya dan menaruh tubuh Brenda diatas meja. Brenda berhasil memunculkan sisi wild Ian dalam waktu sekejap dan bagi Brenda itu adalah pertanda yang baik.


 TAGS :baca novel gratis, baca novel, novel gratis, baca wattpad, novel online gratis, aplikasi novel gratis, baca novel romantis gratis, Novel Best Seller indonesia, novel bagus, baca novel online, aplikasi baca novel gratis, wattpad cerita, aplikasi novel,, wattpad online, baca novel online gratis, baca novel gratis online, novel gratis online, baca novel online gratis bahasa indonesia, cerpen romantis wattpad, novel online wattpad,website baca novel gratis, baca novel indonesia,fizzo,wattpad,kbm,

0 Comments