SINOPSIS NOVEL NYONYA AVA

  NOVEL NYONYA AVA : CHAPTER 01-95 SELAMAT MEMBACA

 




DAFTAR ISI NYONYA AVA

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 1 MADAM LILIAN

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 2 JAKARTA

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 3 CADILLAC - TIFFANY&CO

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 4 MAKE A WISH

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 5 IAN JAMES COMING : LOVE OR HATE?

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 6 IAN THE DUKE OF HAZARD

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 7 COME CLOSER!!!

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 8 POTONGAN MASA LALU

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 9 KESEMSEM

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 10 CINTA RUMIT SUHARTONO 1 : AWAL PERTEMUAN


NOVEL ONLINE CHAPTER 11,CINTA RUMIT SUHARTONO 2: PERNIKAHAN NAOM

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 12, SPARK

NOVEL ONLINE NYONYA AVA CHAPTER 13, SPARK II


SINOPSIS NYONYA AVA

Bahden (Baabah Deden)  tidak akan pernah lupa awal pertemuan dengan Madam Lilian sang cinta pertama, murid berwarga Negara Singapura itu secepat kilat menjadi kembang sekolah saat SMA. Paras oriental Lilian yang mirip sekali dengan Maggie Cheung mampu menaklukan hati Deden  Idola di masa SMA Bae Yong Jun dari Paris Van Java. Dua insan yang sedang dimabuk cinta itu menghasilkan buah cinta yang cantik bernama Ava. 


Ava yang baru lahir ditinggalkan oleh sang ibunda Lilian yang memilih kembali ke Singapura karena ancaman akan dicabut dari silsilah keluarga, akhirnya Lililan harus merelakan Ava diasuh oleh Papa. Bahden menjadi seorang ayah muda yang mencurahkan kasih sayangnya pada Ava dengan bantuan Babah Aliong menjadi seorang pengusaha sukses namun terdapat rahasia besar yang tersimpan hingga 20 tahun lebih dan sedikit demi sedikit rahasia ini akan terkuak. 


Bahden memutuskan menikah lagi setelah Ava selesai kuliah namun pernikahan itu menjadi jurang pemisah bagi ayah dan anak itu. Ava berhasil bertemu Madam Lilian  yang merupakan Pengusaha dan sosialita Singapura, ibundanya adalah panutan Ava  namun pertemuan diluar harapan membuat Ava memutuskan kembali ke Jakarta dan mandiri tidak bergantung pada siapapun.


Karir Ava disebuah perusahaan asing mengantarkannya pada pusara cinta rumit. Mas Tono Engineer Cerdas yang merupakan bangsawan jawa yang karismatik  menjalin cinta tanpa restu dengan Naomi, artis terkenal karena menunggangi gosip  bahwa dimasa lalu ia adalah 'kupu-kupu malam seorang Crazyrich'. Ibunda Mas Tono berkeras menjodohkannya dengan Faiza Azizah anak sahabatnya yang dirasa pantas menjadi menantu idaman.


Ian James anak pemilik perusahaan harus menerima konsekuensi dari sang ayah untuk dikirim ke Indonesia karena ingin mengeluarkan sang anak yang keras kepala dari kisah toxic relationshipnya dengan Brenda, Putri seorang Mafia Brenda yang membuat ibunda Ian hampir terbunuh. 


Kisah professional santai berbalut komedi ringan karena perdebatan yang seringkali terjadi akibat sikap angkuh Ian dan kebersamaan tanpa jeda membuat Ava dan Ian terjatuh pada rasa manis sebuah cinta yang tulus yang kemudian harus teruji ketika masa tugas Ian selama 6 bulan berakhir. 


Ava mengalami depresi dan kehampaan sekembalinya Ian ke UK. Sebuah kebodohan membuat Ava hamil dan kemudian memulai hidupnya sebagai seorang  "Nyonya " karena Mas Tono yang posesif akan anak dalam kandungannya sekaligus anak inilah yang menjadi jalan keluar bagi Mas Tono dari perjodohan paksa dengan cara menikahi rekan kerjanya Ava.  Ian yang terlanjur mencintai Ava tidak terima dan berniat menggagalkannya, tetapi kenyataan Ava yang sudah memiliki anak menguji cinta Ian.


Anak Ava 'Air' merupakan kunci utama kemana cinta ini akan berlabuh. Air akan menjadi rebutan dari sebuah kekuatan besar yang membuatnya kelak menjadi pemimpin yang paling disegani.

















TAGS :baca novel gratis, baca novel, novel gratis, baca wattpad, novel online gratis, aplikasi novel gratis, baca novel romantis gratis, Novel Best Seller indonesia, novel bagus, baca novel online, aplikasi baca novel gratis, wattpad cerita, aplikasi novel,, wattpad online, baca novel online gratis, baca novel gratis online, novel gratis online, baca novel online gratis bahasa indonesia, cerpen romantis wattpad, novel online wattpad,website baca novel gratis, baca novel indonesia,fizzo,wattpad,kbm,

0 Comments