NOVEL ONLINE DIBALIK MASHRABIYA CHAPTER 14 - ATHENA FOR SALE



image by Pinterest





Athena dengan anggun melangkahkan kakinya pada sebuah karpet yang menyerupai aliran darah merah.

Karpet merah itu menandakan bahwa hari ini sedang terjadi sebuah pesta penawaran besar dan tamu yang menerima undangan penawaran itu bukan sembarang orang melainkan mereka memiliki harta kekayaan yang jumlahnya tidak main - main. 

Wanita yang ditawarkan biasanya sangat special karena dipilih sendiri oleh Madam G dengan kriteria unik standard-nya sendiri namun syarat mutlak wanita pilihan itu harus masih suci, cantik lagi pandai dan wanita ini sangat dihormati oleh penguni De la belle maison karena uang hasil penjualannya memberikan keuntungan besar bagi De La Belle Maison yang berarti berdampak pada kesejahteraan penghuninya.

Para wanita pekerja De La belle maison memberikan penghormatan terakhir pada Athena dengan berdiri disisi kanan dan kiri karpet merah sembari memberikan bunga mawar putih yang menjadi simbol kemurnian dan kehidupan yang baru.

Athena menerima bunga - bunga itu dan ia menggengam erat semuanya didadanya, sembari berusaha mengumpulkan keberanian.

Athena menegakan wajahnya pertanda ketegaran dan siap dengan nasib apapun yang ada didepannya karena ia sudah bertekad menjadi wanita imajinasi tanpa batas dan baginya sudah tidak ada jalan kembali melainkan menghadapinya.

Madam G mengagumi hasil karyanya. Athena terlihat sangat cantik dan ia memancarkan aura aristokratnya dengan gaun yang Madam G beli khusus dari pasar selundupan. 

Penjual ulung itu mengatakan bahwa gaun berwarna biru putih dengan sulaman tangan bertabur permata - permata kecil bekerlap - kerlip disela-sela kain halus transparan itu dicuri langsung dari kekaisaran Rusia. 

Madam G sangat yakin dihari yang sama Athena akan terjual dengan harga fantastis dan Athena adalah wanita Grade A terbaik yang pernah ia jual.

-0-

Athena memasuki ruangan dengan cahaya lilin yang mengelilingi piano sementara ia sama sekali tidak dapat melihat para tamu yang duduk di area yang sengaja dibiarkan gelap.

Athena melakukan penghormatan lalu mulai menyapa para tamu.

"Saya Athena dan berharap tuan - tuan terhibur dengan permainan piano saya" Athena menuju pianonya dan jarinya yang lentik mulai memainkan piano dengan hikmat.

Ruangan itu tenggelam dengan permainan piano Athena. Ia layaknya dewi Yunani yang sedang bermain harpa diantara awan-awan yang menggumpal seperti cotton candy.

Para tamu terkesima, terhipnotis dengan penampilan Athena sementara Madam G sangat puas saat mengawasi para tamu yang sama sekali tidak melepaskan pandangan matanya pada Athena.

Samira menggiring Athena keluar ruangan begitu pertunjukannya selesai. Madam G lalu menepuk tangannya untuk menjamu para tamu di sebuah meja panjang dan hal ini adalah trick Madam G untuk memperkenalkan asal-usul Athena dan segala kelebihannya.

Madam G menetapkan batas waktu sehingga mampu membuat  para pria itu siap berperang sengit untuk memiliki Athena dengan harga berapapun juga.

-0-

Disebuah ruangan Samira dan Athena menunggu hasilnya.

"Apa yang akan terjadi setelah ini Samira?" Athena menggenggam erat Samira dan telapak tangan Athena sangatlah dingin serta berkeringat,  tanda -tanda tubuhnya tidak mampu mengelabui Samira walau Athena bersandiwara menjadi tegar.

"Mereka akan mengajukan penawaran dan harga yang tertinggilah yang akan menang, setelah terjadi sebuah transaksi mereka akan langsung membawamu dan kehidupanmu setelah ini akan dimiliki oleh tuanmu."

"Bagaimana denganmu Samira? Bukankah mereka telah membelimu juga? " Athena tidak siap berpisah dengan Samira

"Tuanku akan menjemputku malam ini dan Madam G sudah mengaturnya sesuai dengan permintaanku agar aku bisa menemanimu hingga akhir saat kau bertemu dengan tuanmu Athena"Samira tersenyum sembari memandang lembut tepat di mata Athena.

"Bisakah aku menemuimu lagi Samira?" Athena mengerti bahwa malam ini adalah malam terakhir mereka bersama

"Entahlah Athena namun aku berharap kita bisa bersama lagi karena aku sudah menganggapmu sebagai saudariku sendiri" 

Athena memeluk Samira dengan erat ia merasa sedih sedang dilelang saat ini namun berpisah dari Samira adalah kesedihan yang lebih mendalam .

-0-

Para wanita cantik sibuk hilir mudik sembari membawa botol wine ditangannya dan dengan jeli melihat setiap gelas yang hampir kosong lalu mengisinya lagi.

Madam G telah berpesan pada para wanita itu untuk membuat para tamu mabuk sehingga mereka bisa menawar dengan harga tanpa kendali.

"5 peti Emas" seorang pria yang berusia  hampir setengah abad memulai penawaran.

"8 peti emas" ucap pria setengah baya yang berpakaian rapi namun dibagian perutnya kancingnya hampir terlepas karena tidak dapat menahan perut buncitnya .

"10 peti emas" Seorang pria tua dengan 3 wanita dibelakangnya ikut menawar Athena.

"Sangat mengecewakan kalian tau bahwa Athena adalah bangsawan dari Yunani! Berilah harga bagus"Madam G berkata dengan sedikit gerakan merayu genit sehingga bulu berwarna pink flaminggo dari gaunnya mengayun kesana kemari

"15 peti emas" ucap seorang pria yang terlihat tinggi besar, giginya runcing, wajahnya bengis seperti tukang jagal yang bersiap memotong daging

"20 peti emas"Pria tua yang tidak cukup dengan 3 wanita dibelakangnya itu masih bersikeras menawar

"25 peti emas" Pria bengis tadi seakan tidak ingin kalah

Jantung Madam G berdegup kencang karena ia tidak pernah memiliki penawaran sebanyak itu.

Tiba - tiba suasana menjadi hening sepertinya tidak ada yang memiliki nyali menawar lagi.

Madam G seakan tidak ingin sang penawar membatalkan niatnya sehingga ia ingin closing secepatnya.

"Ada lagi yang ingin menawar? 1, 2, 3 ya penawaran dimenangkan oleh anda tuan" 

Pria bengis itu terlihat puas dan dengan cekatan menyuruh pengawalnya mengambil peti-peti emas dari kereta kuda.

Para undangan yang kalah dengan cepat menyeruput wine- nya lalu bergegas untuk pergi. Mata Madam G berkilauan saat melihat emas, ia sangat terpukau begitu melihat 25 peti itu.

"Dimana Athena? Aku ingin membawanya sekarang!" Ucapnya dengan nada tinggi

Madam G sedikit terhenyak karena ia menjual Athena pada orang yang kasar seperti ini namun bisnis adalah bisnis apabila ia memakai hati maka bisnisnya sudah pasti bangkrut sejak lama.

"Tunggu sebentar akan kami persiapkan" Madam G mengetuk kipas burung meraknya dan para algojo wanita siap menjemput Athena.

-0-

Dua kereta kuda telah menunggu didepan De La belle Maison. Athena dan Samira sama - sama menangis karena mereka harus terpisah. Samira sangat kaget dengan pembeli Athena yang terlihat bengis sementara Athena bahkan tidak begitu perduli dengan tuannya yang baru.

Tuan pemilik Samira masih berusia muda namun ia terkenal sangat kejam karena hingga kini 2 wanita yang ia beli sebelumnya tidak diketahui keberadaannya. Rumor yang merebak ia telah menghabisinya.

Tuan pemiliki Samira langsung mencengkram tubuhnya dan memasangkan kalung besi dengan gerigi tepat dilehernya lalu secara paksa mengikat kedua tangan Samira. 

Samira menoleh kebelakang kearah Athena seakan tau ada nasib suram didepannya.

"Cepat jangan jadi pemalas" Pria itu menarik rantai itu dan berjalan sangat cepat, Samira tidak dapat menyeimbangkan langkahnya lalu terjatuh.  Pria itu tidak perduli dan tetap menyeret tubuh kecil Samira dan gerigi itu seketika mengoyak lehernya hingga akhirnya Samira mengerang kesakitan.

Madam G sangat kaget melihat peristiwa itu namun ia tidak dapat berbuat banyak.

"Samira!!!" Athena berteriak kencang dan ingin menyelamatkan Samira namun tuan yang bengis itu menahannya dan hanya dengan satu tangannya ia mengangkat tubuh Samira lalu melangkah menuju ke arah kereta kuda yang terparkir di halaman depan.

Kereta kuda yang membawa Samira dan Athena berjalan berlawanan arah. Satu pegi ke arah kanan dan satu ke arah kiri. Tidak ada yang mengetahui bagaimana kisah akhir keduanya yang mungkin saja berakhir tragis karena dijual pada tuan-tuan yang sepertinya tidak memiliki hati.

TAGS :baca novel gratis, baca novel, novel gratis, baca wattpad, novel online gratis, aplikasi novel gratis, baca novel romantis gratis, Novel Best Seller indonesia, novel bagus, baca novel online, aplikasi baca novel gratis, wattpad cerita, aplikasi novel,, wattpad online, baca novel online gratis, baca novel gratis online, novel gratis online, baca novel online gratis bahasa indonesia, cerpen romantis wattpad, novel online wattpad,website baca novel gratis, baca novel indonesia,fizzo,wattpad,kbm,


0 Comments