NOVEL ONLINE DIBALIK MASHRABIYA CHAPTER 13 - MOROCCO ROSE AND EGYPT JASMINE

 
PHOTO BY PINTEREST






Kelopak mawar Maroko dan Melati Mesir menari indah didalam beningnya minyak zaitun yang dihangatkan didalam sebuah tungku dengan api sayup-sayup.

Samira sesekali mengecek temperaturenya agar mendapatkan suhu yang tepat, karena minyak yang hangat sangat baik untuk memanjakan kulit.

Samira mengambil sedikit minyak hangat itu  di telapak tangannya dan perlahan mengusapnya pada punggung Athena sembari mengajarkan titik - titik refleksi pada tubuh.

"Saat awal kedatanganku aku memiliki pikiran sempit mengenai Madam De La Belle Maison mengira bahwa tempat ini paling terkutuk didunia karena praktek perbudakan wanita, hubungan dewasa para pria yang ingin bersenang – senang dengan para wanita cantik yang nakal

Seiring berjalannya waktu ternyata hal itu hanyalah sebuah lapisan luar saja dan kenyataanya ternyata lebih rumit dari hal itu.” Samira membuka pembicaraan.

“Serumit apa Samira? Sebenarnya tempat apa ini? Aku masih berpikir sempit sama seperti yang kau gambarkan saat awal datang Samira!”

Athena membuka keresahannya yang selama ini terpendam dan jujur saja hingga kini ia masih merasa ketakutan karena harus tinggal ditempat yang baru harus meninggalkan sekolah yang ia cintai serta terkurung dari dunia luar.

“Madam G membuat tempat yang lebih dari itu karena sebenarnya ia menjadikan tempat ini sebagai wadah seni, pembinaan wanita yang terbuang dan terluka lalu menciptakan wanita kuat yang mampu berpenghasilan sendiri dengan keahlian memikat.

Madam G berupaya memulihkan jiwa raga para pria yang kesepian, tidak bahagia, kehidupan monoton dan membosankan, melepaskan mereka dari depresi karena penuh dengan tekanan dan sebagainya

Madam G memberikan solusi untuk para pria dengan menampilkan keindahan sebagai jalan keluarnya dan mewujudkan segala yang mereka inginkan sehingga membuat mereka tidak masalah membayar berapapun

Uang yang mengalir deras mampu menghidupi para wanita dengan kehidupan mewah sekaligus mereka mampu membiayai keluarga mereka agar bisa hidup layak.”

"Apa maksudmu dengan wadah seni dan pembinaan wanita? Bukankah tetap saja mereka mengambil keuntungan dari para wanita " Athena merasa asing dengan istilah yang terkesan negative dan positive disaat yang sama.

 “Kau lambat laun akan mengerti Athena karena saat kau memasuki tempat ini , kau bukan lagi seorang wanita biasa melainkan wanita imajinasi tanpa batas "

Samira mengusap punggung Athena dengan minyak lagi lalu mulai menekan disejumlah titik tertentu sehingga membuat tubuh Athena yang tegang menjadi relax sembari meneruskan pembelajarannya.

"Apa itu wanita imajinasi tanpa batas?" Athena semakin tertarik dan berusaha menguak lebih dalam pengetahuan yang diberikan oleh Samira.

"Wanita imajinasi tanpa batas adalah wanita yang indah menawan dipandang mata, memikat dalam indra penciuman, mahir dalam kesenian, menjadi pendengar yang baik tanpa menghakimi namun cerdas memberikan solusi sehingga menjadi tempat sandaran yang nyaman sekaligus memberikan kebahagiaan bagi tamu yang datang. 

Menjadi wanita imajinasi tanpa batas sangatlah susah namun bila kau mencapainya maka kau akan berhasil menjadi candu bagi mereka dan  saat kau mampu membuat para pria berkuasa bertekuk lutut padamu maka kau berada di top level dari wanita imajinasi tanpa batas."

Ucapan Samira kemudian mengingatkan pesan terakhir sang ayah Costas bahwa suatu saat ia akan menjadi wanita berkuasa menggunakan kecerdasan untuk membantu rakyat banyak.

Athena seakan mendapatkan secercah harapan dan peluang besar sehingga ia bertekad untuk berubah dari wanita biasa menjadi wanita imajinasi tanpa batas

-0-

Sebulan kemudian...

Hari mulai menjelang malam  De La Belle Maison sedang dalam puncak kesibukannya. berjam – jam para wanita duduk manis di Make Up Room

Para staff Madam G  piawai menyulap para wanita menjadi jelita dengan make up pilihan yang didapat Madam G ketika berkeliling ke toko – toko kosmetika lokal yang  konon mengembangkan berbagai produk khusus untuk para bangsawan Perancis.

Madam G berkeliling memastikan semuanya sempurna sembari sesekali meminta staffnya memperbaiki bila ia melihat ada ketidak-sesuaian pada make up dan tatanan rambut para wanita.

Ia juga berkeliling Walk In Closet dimana terdapat gaun hasil designnya yang sebagian besar bergaya glamour nan menggoda dengan berbagai tema.

Madam G tidak segan memperbaiki cara memakai gaun apabila para wanita salah memakainya atau bahkan ia akan menyuruh mereka menggantinya dengan gaun yang lebih cocok.

Diruangan lain para wanita dan instrukturnya mempersiapkan diri dan memperlancar gerakan tarian mereka sehingga setiap hari De La Belle Maison tak ubahnya seperti sebuah Victoria Secret Catwalk pada masa kuno.

Samira dan Athena tidak kalah sibuk mereka diberikan tugas oleh Madam G merawat  anak – anak para wanita yang harus ditinggal selama ibunya bekerja. 

Athena memperhatikan para wanita yang sedang menyusui anaknya namun karena sudah saatnya bekerja, ia harus menghentikan memberikan susu walau sang anak masih membutuhkannya dan anaknya yang menangis membuat sang ibu juga akhirnya menangis tetapi sebelum melangkah ke balik tirai kaca ia sudah memasang wajah ceria lagi. Athena merasakan betapa menyesakkannya hal itu.

Athena memperhatikan wanita –wanita yang kembali ke Make Up Room sembari menangis dengan luka – luka memar diwajahnya karena mengalami sebuah kekerasan ditengah bekerja karena para algojo tidak bisa berbuat apapun bila ada aktivitas kekerasan didalam ruangan.

Hingar bingar suasana pesta sering kali menutupi suara didalam kamar sehingga mereka tidak bisa mendengar teriakan yang meminta tolong.

Staff lalu membubuhkan sebuah krim dari tabib yang membuat wanita itu mengerang sakit karena perihnya krim itu lalu mereka mengoleskan krim lain dengan warna sama diatas permukaan kulit yang luka  hingga luka itu tertutup sepenuhnya lalu dengan tegar, wanita itu siap bekerja lagi seakan tidak terjadi apa - apa. 

Mereka seperti boneka hidup, apakah aku sebentar lagi akan sama seperti mereka? Manusia tanpa jiwa? Athena bertanya- tanya dalam benaknya

Athena kini baru mengerti sisi lain yang dimaksud oleh Samira walau dalam hatinya ia masih memiliki pertanyaan besar terutama mengenai sisi lain dari kaum pria.

-0-

Para asisten Madam G menata rambutnya agar terlihat eye catching sementara Madam G asyik memegang kartu lukisan dari beberapa pria dan mulai menyusunnya diatas meja.

"Bagaimana perkembangan Athena? Apakah dia sudah siap?"

"Sudah siap ia sudah tau bagaimana memakai pakaian yang menggoda, bersolek indah, menari, etika dan bahasa tubuh yang mampu membuatnya menjadi magnet para pria hingga titik refleksi tubuh sudah ia kuasai dengan mudah" Samira memberikan laporan yang memuaskan.

"Bagus sekali Samira aku akan mulai menjualnya minggu ini persiapkanlah dia sebelum kau pergi karena aku dengar tuan pemilikmu sudah datang dan sepertinya sewaktu - waktu akan mengambilmu" 

Samira tertunduk lemas karena akhirnya mereka berdua harus menghadapi sebuah takdir yang mungkin baik atau buruk karena menjadi seorang budak yang tidak merdeka membuat mereka tidak memiliki pilihan.

Tidak jarang wanita dalam status budak bisa lebih parah nasibnya dari para wanita penghibur karena tuannya yang memiliki hak penuh berhak melakukan hal apapun.

Samira tersadar bahwa pria didalam kartu lukisan itu adalah beberapa kandidat calon tuan Athena. ia melihat sebagian besar pria - pria itu memiliki usia diatas Athena dengan seragam khusus mungkin saja mereka adalah orang penting untuk negara.

ia mulai mengkhawatirkan Athena karena tidak ingin hal buruk menimpa Athena. Ia resah bila tuannya mengambilnya kapanpun maka ia tidak bisa bertemu Athena lagi dan begitu melihat calon tuan Athena ia khawatir Athena akan disiksa karena ia melihat wajah mereka yang sebagian besar bengis. Samira melamun dan menggigit bibir bawahnya yang tebal.

Menyiapkan Athena seakan menyiapkan saudarinya sendiri untuk dijual dan rasanya Samira tidak sanggup melakukannya.


TAGS :baca novel gratis, baca novel, novel gratis, baca wattpad, novel online gratis, aplikasi novel gratis, baca novel romantis gratis, Novel Best Seller indonesia, novel bagus, baca novel online, aplikasi baca novel gratis, wattpad cerita, aplikasi novel,, wattpad online, baca novel online gratis, baca novel gratis online, novel gratis online, baca novel online gratis bahasa indonesia, cerpen romantis wattpad, novel online wattpad,website baca novel gratis, baca novel indonesia,fizzo,wattpad,kbm


0 Comments