NOVEL RINGAN DAN BACA NOVEL GRATIS MAMAZORAYAS


 

Bagi para pecinta novel online dan senang dengan novel ringan berikut beberapa novel karya mamazorayas dan rangkaian kata Les Fleurs (Free). Mamazorayas akan spill 10 chapter di blog mamazorayas secara bertahap semoga pada suka dan akan spill free 10 chapter di Wattpad dan untuk full version tersedia di Karya Karsa dan KBM 

Buat para penulis yang suka promosikan novel silahkan bergabung pada grup facebook penulis novel online mamazorayas semoga bermaanfaat dan bisa naikin traffick novel online kalian ya 

CLICK HERE FACEBOOK


Penasaran dengan sinopsis novel Mamazorayas? Here you go


BONEKA DIDALAM KACA


Novel ringan ini menceritakan sebuah penemuan cinta tak terduga bisa jadi orang yang kita harapkan menjadi pasangan kita sebenarnya tidak cocok dan kita cuman hidup dalam angan - angan sementara orang yang kita sia - siakan sebenarnya bisa menerima kita apa adanya dan menghargai kita.

Ares berusaha keras agar istrinya bisa sadar dari koma. Biaya medical yang mahal membuat Ares memutar otak hingga keputusannya hampir membuat perusahaan keluarga yang ia pimpin diujung tanduk. 


Ayah Ares tidak menyukai keadaan ini dan mengambil alih semuanya termasuk Ares harus menikahi gadis pilihan ayahnya.


Ares membenci keputusan ayahnya yang menyuruhnya menikah dengan gadis sederhana yang sama sekali bukan tipenya. Ares merasa pernikahan ini hanyalah sebuah komedi.


Dahlia setelah menikahi Ares kehidupannya berubah menjadi boneka di dalam kaca. Free Will nya untuk mencinta direnggut paksa hingga akhirnya Petra datang mengajarkannya akan cinta.

Apa itu Cinta? 


DIBALIK MASHRABIYA 




FREE 10 CHAPTER AS BELOW:

Dibalik Mashrabiya merupakan kisah petualangan seorang gadis yang harus terpaksa keluar dari comfort zone karena setiap perjalanan menempanya menjadi seorang gadis pemberani, mulai dari ia dijadikan budak hingga akhirnya menjadi seorang ratu.

Kisah gadis perjalanan Athena. Pada abad ke 18 seorang gadis bangsawan Yunani harus berakhir menjadi seorang budak ia terpaksa menjalin sebuah hubungan berasaskan pelayanan namun kemalangannya justru membawanya kesebuah dunia baru dan terjebak didalam pusaran pria – pria berkuasa. 

Dibalik Mashrabiya Athena terpana melihat seorang calon raja yang terlihat gagah ketika sedang berburu dan ia merasakan rasa yang sangat indah tidak dapat terlukiskan  dengan kata namun rasa cinta itu justru mempertaruhkan nyawanya


A GIRL WITH BLOOD ROSE


Kisah ini gabakalan buat dirimu bosan karena didalamnya seperti series cinta antara Ian dan Ava yang terbentur status karena Ian anak dari owner perusahaan. Toxic relationship Ian dan Brenda, Cinta lugu Brenda dan Nicholas. Kisah cinta antara Lilian dan Bahden orang tua Ava yang terpisah karena sebuah ambisi, Hubungan Cinta tanpa restu Mas Tono dan Naomi, Rumah tangga ga bahagia Naomi hingga cinta bertepuk sebelah tangan antara Naomi dan Dr. Hari. Yes pokoknya walau multi random tapi smooth dan banyak kejutan cocok buat yang suka duduk lama baca novel sembari penasaran.

Ava yang baru lahir ditinggalkan oleh sang ibunda Lilian yang memilih kembali ke Singapura karena ancaman akan dicabut dari silsilah keluarga, akhirnya Lililan harus merelakan Ava diasuh oleh Papa. Bahden menjadi seorang ayah muda yang mencurahkan kasih sayangnya pada Ava dengan bantuan Babah Aliong menjadi seorang pengusaha sukses namun terdapat rahasia besar yang tersimpan hingga 20 tahun lebih dan sedikit demi sedikit rahasia ini akan terkuak. 

Bahden memutuskan menikah lagi setelah Ava selesai kuliah namun pernikahan itu menjadi jurang pemisah bagi ayah dan anak itu. Ava berhasil bertemu Madam Lilian  yang merupakan Pengusaha dan sosialita Singapura, ibundanya adalah panutan Ava  namun pertemuan diluar harapan membuat Ava memutuskan kembali ke Jakarta dan mandiri tidak bergantung pada siapapun.

Karir Ava disebuah perusahaan asing mengantarkannya pada pusara cinta rumit. Mas Tono Engineer Cerdas yang merupakan bangsawan jawa yang karismatik  menjalin cinta tanpa restu dengan Naomi, artis terkenal karena menunggangi gosip  bahwa dimasa lalu ia adalah 'kupu-kupu malam seorang Crazyrich'. Ibunda Mas Tono berkeras menjodohkannya dengan Faiza Azizah anak sahabatnya yang dirasa pantas menjadi menantu idaman.

Ian James anak pemilik perusahaan harus menerima konsekuensi dari sang ayah untuk dikirim ke Indonesia karena ingin mengeluarkan sang anak yang keras kepala dari kisah toxic relationshipnya dengan Brenda, Putri seorang Mafia Brenda yang membuat ibunda Ian hampir terbunuh. 

WAKTU MEMBAWAMU KEMBALI 


Novel ini menceritakan kisah cinta berbeda zaman dan memiliki unsur magis dimana akhirnya dua insan beda zaman dan beda negara bisa bertemu dengan cara yang unik

Lux seorang penyanyi terkenal Korea yang bermasalah bertemu dengan Suhita seorang putri yang sedang lari dari pernikahan tiba - tiba datang dari masa lalu.

Bisakah cinta dari dua zaman yang berbeda bersatu?


LES FLEURS (FREE)


Les Fleurs untaian kata penyemangat dan juga puisi bagi yang sedang sakit hati dengan pendekatan heart to heart. Free untuk kalian semoga soon bisa Mamazorayas bacakan di noice ya buat pengantar tidur.

Sebuah filosofi simpel nan ringan dengan support positif

Membahas mengenai berbagai permasalahan dan solusinya serta hikmah yang diambil untuk memahami mengenai  kebijaksanaan kehidupan

Mencoba membantu sebagai healing dari sebuah hati yang sedang terluka, putus asa, sedih, gundah gulana, etc

Mencoba lebih bersyukur akan hidup


0 Comments