COMPANY PROFILE ExxonMobil

 


IMPORTANT ARTICLES TOO BOOST YOUR CAREER:



ExxonMobil, salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar yang diperdagangkan secara publik, menggunakan teknologi dan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan energi dunia yang terus berkembang. Pada tahun 2018, ExxonMobil telah genap terlibat dalam pengembangan industri minyak dan gas di Indonesia selama 120 tahun.


Perusahaan afiliasi ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 123 tahun. ExxonMobil memiliki sejarah panjang yang membanggakan dalam bekerja bersama masyarakat Indonesia. Selama lebih dari satu abad kami telah membantu menyediakan energi untuk Indonesia.


Keberhasilan ExxonMobil dalam menemukan dan mengembangkan sumber daya minyak dan gas bumi di Indonesia menjadi bukti nyata komitmen dan kontribusi perusahaan pada sektor migas di Indonesia.


Blok cepu

Kontrak Kerja Sama (KKS) Cepu ditandatangani pada 17 September 2005, mencakup wilayah kontrak Cepu di Jawa Tengah dan Jawa Timur. ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Ampolex Cepu Pte Ltd., PT Pertamina EP Cepu dan empat Badan Usaha Milik Daerah: PT Sarana Patra Hulu Cepu (Jawa Tengah), PT Asri Dharma Sejahtera (Bojonegoro), PT Blora Patragas Hulu (Blora) dan PT Petrogas Jatim Utama Cendana (Jawa Timur) yang tergabung menjadi kontraktor di bawah KKS Cepu.


The need for energy is universal. That's why ExxonMobil scientists and engineers are pioneering new research and pursuing new technologies to reduce emissions while creating more efficient fuels. 


We're committed to responsibly meeting the world's energy needs.


We aim to achieve #netzero emissions from our operated assets by 2050 (for Scope 1 and 2 greenhouse gas emissions) and are taking a comprehensive approach to create emission-reduction roadmaps for major operated assets. 

ExxonMobil uses innovation and technology to deliver energy to a growing world. We explore for, produce and sell crude oil, natural gas and petroleum products. 


We operate facilities or market products in most of the world’s countries and explore for oil and natural gas on six continents. 

Address;

Address: GF, 07 , Wisma Gkbi , JL. Jendral Sudirman, Bendungan Hilir , 28 , Tanah Abang , 10210 Jakarta Pusat , DKI Jakarta, RT.14/RW.1, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10210

Phone: (021) 5740707


Website

http://www.exxonmobil.com

Industry

Oil and Gas

Company size

  • 10,001+ employees
  • 60,009 on LinkedIn 
  • Includes members with current employer listed as ExxonMobil, including part-time roles. Also includes employees from subsidiary: 埃克森美孚中国 ExxonMobil China.


TAGS: 10 perusahaan terbesar di indonesia,apa itu manufaktur,apa itu perusahaan manufaktur,apa itu perusahaan retail,apa itu perusahaan startup, apa itu pln, apa saja perusahaan bumn, apa yang dimaksud dengan perusahaan manufaktur,apa yang dimaksud dengan retail,apa yang dimaksud dengan usaha perseorangan,apa yang dimaksud usaha perseorangan,apakah perusahaan itu,apakah pln termasuk bumn, arti manufaktur, badan usaha perseorangan, badan usaha perseorangan adalah, bahasa inggris karyawan, bahasa inggris perusahaan, bahasa inggrisnya pabrik, bahasa inggrisnya perusahaan

0 Comments