COMPANY PROFILE BRI Bank Rakyat Indonesia


IMPORTANT ARTICLES TOO BOOST YOUR CAREER:



Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.


CAREERS BRI 


Lebih dari 127 tahun memberi pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, BRI turut ambil andil dalam upaya membangun negeri dan Memberi Makna Indonesia. Didukung lebih dari 10 ribu kantor, 400 ribu lebih Agen BRILink serta jaringan satelit BRIsat, membuat BRI terus berusaha menjadi yang pertama dalam menunjang perekonomian masyarakat.


Melalui visi "The Most valuable Banking Group in Southeast Asia” dan “Champion of Financial Inclusion" menjadikan BRI fokus pada pengembangan SDM unggul dan berkarakter kuat yang sejalan dengan visi pemerintah yaitu, “Membangun SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju.”


BRI bukan hanya tempat bekerja, tapi tempat kamu Belajar, Bertumbuh, dan Berkontribusi mengoptimalkan semua potensi terbaikmu untuk lebih dari lebih dari 140 juta nasabah* BRI. 


BRI, Siap Memberi Makna Indonesia.


Address

BRI I Building

Jalan Jenderal Sudirman No 44-46, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210, ID


Website

http://www.bri.co.id


Industry

Banking


Company size

  • 10,001+ employees
  • 33,918 on LinkedIn 
  • Includes members with current employer listed as PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, including part-time roles.


Headquarters

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Founded

1895


Specialties

Microbanking, Microfinance, Priority Banking, and Networking


TAGS: 10 perusahaan terbesar di indonesia,apa itu manufaktur,apa itu perusahaan manufaktur,apa itu perusahaan retail,apa itu perusahaan startup, apa itu pln, apa saja perusahaan bumn, apa yang dimaksud dengan perusahaan manufaktur,apa yang dimaksud dengan retail,apa yang dimaksud dengan usaha perseorangan,apa yang dimaksud usaha perseorangan,apakah perusahaan itu,apakah pln termasuk bumn, arti manufaktur, badan usaha perseorangan, badan usaha perseorangan adalah, bahasa inggris karyawan, bahasa inggris perusahaan, bahasa inggrisnya pabrik, bahasa inggrisnya perusahaan



0 Comments